0
Film Tentang Pecatur Dunia dari Amerika. Bobby Fischer dalam Film Pawn Sacrifice (2014) yang diperankan Oleh Tobey Maguire. Keterangan dan Sinopsis film "Pawn Sacrifice (2014)".
Artikel menarik tentang catur Lainnya dapat anda lihat disini : 

Mungkin Semua Pecatur pasti sudah mengetahui pecatur terbesar sepanjang sejarah catur, ialah Bobby Fischer atau GM Robert James Fischer. Seorang pecatur legendaris mantan juara dunia GM Bobby Fischer atau GM Robert James Fischer dari Amerika Serikat. Kehebatan dan prestasinya di catur tidak ada yang meragukannya.

Totalitas dan kecintaannya yang sangat besar di catur sungguh luar biasa dan tidak lumrah manusia. Siapa yang tidak kagum kepada Fischer? 2 pecatur top dunia, KASPAROV dan CARLSEN pun kagum belaka dengan pecatur legendaris yang kontroversial ini. Karena kejeniusannya dalam bermain catur, sebagai wujud untuk mengenang Bobby Fischer atau GM Robert James Fischer inilah terciptanya sebuah Film yang berjudul "Pawn Sacrifice".
Mengenai Film "Pawn Sacrifice" Berikut Keterangan dan Sinopsis Film Pawn Sacrifice (2014). yang ingin saya bagikan kepada teman-teman pecinta permainan catur.

Keterangan Film Pawn Sacrifice :
"Pawn Sacrifice merupakan film bergenre Drama-Biography yang disutradarai oleh Edward Zwick dan Skenarionya dibuat oleh Steven Knight. film ini Sebenarnya sudah tayang pada bulan januari dibeberapa negara dan akan tayang serentak pada bulan september 2015"

Sinopsis Pawn Sacrifice :
"Film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada masa Perang Dingin. film ini menceritakan perjalanan hidup seorang yang jenius dalam bermain catur yaitu seorang pencatur bernama Bobby Fischer yang diperankan oleh Tobey Maguire, ia merupakan juara catur Amerika yang bersiap untuk pertarungan legendaris melawan pencatur dari Rusia yaitu Boris Spassky".


Terima Kasih atas kunjungan anda.. Silahkan berikan tanggapan anda mengenai artikel yang berjudul "Film Tentang Pecatur Dunia dari Amerika" 













Post a Comment

Mari budayakan memberikan komentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak meninggalkan SPAM!

 
Top